Manfaat Buah Bit untuk Bibir Hitam

Buah bit merupakan buah sejenis umbi-umbian dan memiliki daging buah berwarna merah. Buah ini sangat kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Dengan kandungan yang banyak ini, tak heran juga manfaat buah ini juga sangat banyak. Untuk lebih tahu manfaat apa saja yang terkandung dalam buah bit, mari kita simak ulasan mengenai buah bit dibawah ini.

Memerahkan bibir dengan alami

Buah bit warna merah sangat kaya karbohidrat. Karbohidrat ini nantinya akan diubah menjadi energi dan zat besi yang dapat membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Selain melancarkan peredaran darah, anda juga pasti akan terkejut dengan manfaat buah bit untuk bibir. Berbagai manfaat dapat kita peroleh dari buah merah yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, berikut akan kami bagikan informasi mengenai buah bit yang mempunyai banyak khasiat ini.

manfaat buah bit untuk bibirMempunyai bibir yang kering dan pecah-pecah tentu akan membuat kepercayaan diri seseorang menurun. Terlebih bibir kering dan pecah akan membuat seseorang terlihat pucat, sehingga tak jarang banyak orang yang berupaya keras agar mendapatkan bibir yang lembut dan merah.

Jika anda mempunyai masalah pada warna bibir yang hitam, anda tidak perlu bersedih hati karena dengan buah ini anda akan mendapatkan bibir yang lembab dan merah dengan alami. Manfaat buah bit untuk bibir ini dapat anda coba dan praktekkan sendiri dirumah.

Bagi anda yang takut mengambil resiko untuk memerahkan bibir dengan jalan operasi, disini kami akan membagikan tips memerahkan bibir secara alami hanya dengan menggunakan buah bit. Selain harganya yang cukup terjangkau dan mudah didapatkan, anda juga tidak perlu khawatir dengan resiko buah bit ini karena tidak menimbulkan efek negatif seperti yang anda takutkan.

Bahkan anda juga dapat menghemat ratusan ribu rupiah hanya degan menggunakan buah ini sebagai pemerah alami bibir anda. Manfaat buah ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena dengan buah ini akan menjadikan bibir anda menjadi indah, lembab dan merah secara alami.

Manfaat buah bit untuk bibir dapat anda peroleh dengan berbagai cara. Pertama, anda dapat mengaplikasikan buah bit ini dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu. Anda dapat memblender atau menghaluskan secara manual buah ini.

Sebelumnya, pastikan cuci bersih buah yang akan anda haluskan.kemudian haluskan buah merah ini dan bubuhkan buah yang sudah halus ini diatas bibir anda. Biarkan selama 25 menit. Setelah itu anda dapat mencuci bibir anda dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memperoleh bibir yang indah. Selain dengan cara itu, anda dapat juga mencoba dengan cara yang lain.

Pertama cuci bersih buah bit yang akan anda gunakan sebagai pemerah bibir. Kemudian iris buah bit menjadi beberapa bagian. Taruhlah kedalam wadah yang bersih kemudian masukkan irisan buah bit segar kedalam kulkas dan biarkan hingga buah dingin. Sesudah dingin, ambil buah dan oles-oleskan pada permukaan bibir anda.

Agar warna dari buah keluar, anda dapat sedikit memijat-mijat buah ini. Anda dapat melakukannya sembari bersantai atau menonton televisi. Lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan warna bibir yang indah alami.

Demikian informasi manfaat buah bit untuk bibir yang dapat anda praktekkan sendiri dirumah. jika anda mempunyai waktu luang tak ada salahnya untuk mencobanya karena caranya yang sangat sederhana.